Begini Kekompakan Babinsa dan Babinkamtibmas Bersama Tim Relawan Tanggap Covid-19 Desa Siame Perangi Corona

Perangi Corona, Tim Relawan Tanggap Covid-19 Desa Siame bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan penyemprotan dan sosialisasi PHBS
Perangi Corona, Tim Relawan Tanggap Covid-19 Desa Siame bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan penyemprotan dan sosialisasi PHBS

Terkini.id, Bone – Perangi penyebaran virus Corona (Covid-19), Babinsa Desa Simae Pelda Sudirman, bersama Babingkabtimas Desa Siame Bripka Muhammad Junaid didampingi Tim Relawan Tanggap Covid-19 Desa Siame, Kecamatan Palakka, kompak melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, yang baru datang dari luar negeri dan luar daerah, Rabu 1 April 2020.

Tidak hanya melakukan penyemprotan, Tim Relawan Desa Tanggap Covid-19 Desa Siame bersama Babinsa dan Babinkamtibmas juga melakukan sosialisasi cara Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada warga dan menempelkan leaflet yang berisikan informasi pencegahan Covid-19 disetiap rumah warga.

Sekdes Siame, Sarianti, S.Pd mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah bentuk perhatian pemerintah desa terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di desanya.

“Setiap warga yang baru datang dari luar negeri atau luar daerah, kami data. Dan akan ditindak lanjuti petugas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di desa kami,” tuturnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Gelar Reses Sambil Berbagi

Siap Hadapi New Normal, Begini Tips Dari Danyon C Pelopor

Begini Cara Batalyon C Pelopor Maknai Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bersama Pegiat Desa, FK-LSM Bone Santuni Warga Yang Terdampak Pandemik Covid-19

IKA SMADA 04 Watampone Gagas Gerakan Gotong Royong Melawan Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar