Baznas Bone ‘Suntik’ APD ke RSUD Tenriawaru Untuk Para Medis

Baznas Kabupaten Bone menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  kepada tim medis di RSUD Tenriawaru Bone, Ahad 5 April 2020. (net).
Baznas Kabupaten Bone menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis di RSUD Tenriawaru Bone, Ahad 5 April 2020. (net).

Terkini.id, Bone – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa jas hujan, kaos tangan sensi gloves dan masker bahan kain ke Pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Tenriawaru Kabupaten Bone, Ahad 5 Arpil 2020.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Baznas Bone Hj. Farida Hanafing dan bantuan diterima oleh staf Laboratorium RSUD Tenriawaru Bone.

Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Baznas Kabupaten Bone Hj. Farida Hanafing kepada terkini.id mengatakan penyaluran APD dan beberapa kebutuhan lainnya di masa mewabahnya Covid-19 ini, Baznas Bone telah beberapa kali menyalurkan bantuan langsung ke RSUD Tenriawaru Bone.

“Semoga bantuan kami bisa bermanfaat buat tim medis yang terdepan mengurus pasien. Kami bangga atas dedikasi yang tinggi dari para dokter dan perawat yang rela menanggung resiko demi kemanusiaan,” ungkap Hj.Farida, yang juga Owner Swalayan Surya Indah.

Dikatakannya kembali, pihak Baznas meneruskan amanah dari para dermawan untuk disalurkan dan diharapkan semoga berkah buat para muzakki.

“Mariki tebar manfaat membantu yang butuh melalui Baznas Kabupaten Bone. Kami menjadi jembatan, diterima lalu diteruskan,” ajaknya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Gelar Reses Sambil Berbagi

Siap Hadapi New Normal, Begini Tips Dari Danyon C Pelopor

Begini Cara Batalyon C Pelopor Maknai Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bersama Pegiat Desa, FK-LSM Bone Santuni Warga Yang Terdampak Pandemik Covid-19

IKA SMADA 04 Watampone Gagas Gerakan Gotong Royong Melawan Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar