Lagi, Fahsar Cek Kondisi Posko Perbatasan

Bupati Bone yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin yang juga Wakil Ketua Gustu PPC-19 Kabupaten kembali melakukan pemantauan perbatasan wilayah Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Soppeng tepatnya di Kecamatan Amali, Selasa 14 April 2020.(bone.go.id)
Bupati Bone yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin yang juga Wakil Ketua Gustu PPC-19 Kabupaten kembali melakukan pemantauan perbatasan wilayah Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Soppeng tepatnya di Kecamatan Amali, Selasa 14 April 2020. (bone.go.id)

Terkini.id, Bone – Bupati Bone yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin yang juga Ketua Gugus 1 PPC-19 Kabupaten Bone, kembali melakukan pemantauan perbatasan wilayah Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Soppeng tepatnya di Kecamatan Amali, Selasa 14 April 2020.

Sehari sebelumnya Bupati Bone Andi Fahsar telah mengecek sejumlah posko di wilayah Bone Utara yakni Posko di Kecamatan Awangpone, Tellu Siattinge dan Posko di Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo.

Pada kesempatan itu, Andi Fahsar memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh petugas posko perbatasan.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi foto bersama dengan para petugas Posko Perbatasan Bone-Soppeng.

Bupati Bone dua periode ini, juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada petugas yang yang berjaga di posko perbatasan Bone-Soppeng.

“Insya Allah, perjuangan saudara tidak sia-sia. Perjuangan kita melawan virus corona dengan kerja sama yang baik, mudah-mudahan badai corona ini segera berakhir” kata Andi Fahsar.

Meskipun Wilayah Kabupaten Bone Masih zona hijau berdasarkan data terakhir Senin 13 April 2020, Bupati Bone berpesan agar tidak lengah dan tetap harus waspada, karena itu beliau mengimbau seluruh masyarakat agar mengikuti petunjuk dan imbauan pemerintah.

Dihari yang sama sebelum melakukan cek posko perbatasan, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, juga menyerahkan sedikitnya 2,5 ton beras yang diserahkan langsung Bupati Bone kepada Ketua Baznas Kabupaten Bone, Drs H Zainal sebagai wadah yang dipercaya pemerintah untuk menyalurkannya kepada warga miskin.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyerahkan 2,5 ton beras kepada pengurus Baznas Kabupaten Bone untuk diserahkan kepada masyarakat yang terkenda dampak wabah Covid-19.

Beras tersebut merupakan donasi dari sejumlah pengawai Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone yang menggalang sumbangan untuk membantu masyarakat yang kena dampak dari wabah Covid-19 ini.

“Support seperti inilah yang sangat dibutuhkan, kita tidak bisa tangani pandemi ini kalau bukan kerjasama yang baik dan dukungan semua pihak,” ungkap Bupati Bone

Bupati Bone juga meminta agar kegiatan penggalangan sumbangan partisipasi bisa dilakukan.

“Ini baru tahap pertama dari Distan, dan masih akan ada tahap selanjutnya,” kuncinya

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pemkab Bone Kembali Salurkan 2.000 Paket Bantuan Bagi Warga Terkena Dampak COVID-19

Gelar Ratas Soal Penanganan Covid-19, Bupati Bone Serukan Kepala OPD Jangan Pasif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar