Tim Rescue Berhasil Temukan Jasad Muslimin, Warga Desa Bontojai yang Hanyut di Sungai Walanae

Tim Basarnas Kabupaten Bone yang didukung Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Satpol PP Kabupaten Bone, Koramil Bontocani, Polsek Bontocani, SAR UNM, SAR Unhas, Mapala Mappasompa berhasil menemukan jasad Muslimim (45 tahun) warga Desa Bontojai Kecamatan Bontocani Kaupaten Bone, dihari keempat pencarian, Sabtu 18 April 2020 sekitar pukul 12.00 Wita.(ist)
Tim Basarnas Kabupaten Bone yang didukung Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Satpol PP Kabupaten Bone, Koramil Bontocani, Polsek Bontocani, SAR UNM, SAR Unhas, Mapala Mappasompa berhasil menemukan jasad Muslimim (45 tahun) warga Desa Bontojai Kecamatan Bontocani Kaupaten Bone, dihari keempat pencarian, Sabtu 18 April 2020 sekitar pukul 12.00 Wita. (Ist)

Terkini.id, Bone – Tim Rescue yang terdiri dari Basarnas Kabupaten Bone,Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Satpol PP Kabupaten Bone, Koramil Bontocani, Polsek Bontocani, SAR UNM, SAR Unhas, Mapal Mappasompa berhasil menemukan jasad Muslimim (45 tahun) warga Desa Bontojai Kecamatan Bontocani Kaupaten Bone, di hari keempat pencarian, Sabtu 18 April 2020 sekitar pukul 12.00 Wita.

Korban berhasil ditemukan oleh tim Rescue 15 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP), yakni di sungai Desa Langi Kecamatan Bontocani.

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim Rescue skitar 15 km dari TKP, tepatnya di sungai Desa Langi dan korban langsung di evakuasi di rumah duka di Dusun Marario Desa Bontojai Kecamatan Bontocani,” rilis Andi Sultan Kepala Basarnas Kabupaten Bone kepada terkini.id, Sabtu 18 April 2020.

Sebelumnya, Kepala Satpol PP Kabupaten Bone Andi Akbar menjelaska Muslimim (Korban,red) pada hari Rabu 16 April 2020 skitar pukul 13.30 Wita, bersama beberapa orang hari itu ingin pulang ke rumahnya dengan menyeberangi sungai, namun naas secara bersamaan datang banjir.

Dikatakannya lagi, korban menggunakan batang pohon yang melintang di atas sungai untuk menyebrang dan di tengah sungai ada kayu nyangkut di pohon yg akan dilewati.

Korban kemudian berinisiatif untuk membuka, tapi naas korban jatuh kesungai dan tidak bisa menyelamatkan diri dan hanyut terbawa arus sungai.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Peraturan Bupati Bone Tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Unduh di Sini

Bupati Bone Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al Markaz

Sejahterahkan Desa, Bupati Bone Teken MoU dengan PT Astra Internasional

Pemkab Bone Gelontorkan Rp 2,3 Miliar untuk Guru Mengaji dan Imam Masjid

Sambut Bupati Bone, Indah Tak Kuasa Menahan Tangis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar