Peduli Covid-19, Jazzy Jazz Community Kahu Bagi-Bagi Masker Gratis

Jazzy Jazz Community Bagi-Bagi Masker Gratis di Jalan Andi Page Kecamatan Kahu minggu 19 April 2020.
Jazzy Jazz Community Bagi-Bagi Masker Gratis di Jalan Andi Page Kecamatan Kahu Minggu 19 April 2020.

Terkini.id, Bone – Semenjak mewabahnya pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) membuat banyak pihak prihatin sehingga turun langsung melakukan aksi sosial dalam mencegah penularan virus tersebut.

Seperti yang dilakukan Jazzy Jazz Community sadengan membagikan masker gratis bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Andi Page Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, Minggu 19 April 2020.

Ketua Jazzy Jazz Community Irfan Bobo mengatakan kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan sosial dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

“Hari ini kita laksanakan bagi masker kepada masyarakat setempat sebagai upaya komunitas kami dalam membantu Pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19, khsususnya di Kecamatan Kahu,” ujarnya.

Owner D’Tuo Cafe ini juga menjelaskan aksi sosial bagi masker gratis diselenggarakan dibeberapa titik di Kecamatan Kahu.

“Kegiatan ini ada beberapa titik di Kecamatan Kahu, jumlah yang kita bagikan sebanyak 50 lusin dan alhamdulillah masyarakat sangat merespon baik kegiatan kami,” katanya.

Irfan juga berharap bagi masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker jika bepergian.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar menggunakan masker sebagai wujud pencegahan penularan virus corona,” tutupnya.

Diketahui Jazzy Jazz Community merupakan Komunitas Mobil yang berdomisili di Kecamatan Kahu, dan sering ikut serta dalam Kejuaraan event balap mobil lintas Provinsi hingga Nasional.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Gelar Reses Sambil Berbagi

Siap Hadapi New Normal, Begini Tips Dari Danyon C Pelopor

Begini Cara Batalyon C Pelopor Maknai Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bersama Pegiat Desa, FK-LSM Bone Santuni Warga Yang Terdampak Pandemik Covid-19

IKA SMADA 04 Watampone Gagas Gerakan Gotong Royong Melawan Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar