Sambangi Petugas Posko Perbatasan, Dandim 1407 Bone Bersama Sekretaris Gustu PPC-19 Bone Bagikan Suplemen dan Masker

Dandim 1407 Bone Letkol (inf) Mustamin yang juga Ketua 1 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Gustu PPC-19) Kabupaten Bone didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Bone Dray Vibrianto yang juga Sekretaris Gustu PPC-19 Kabupaten Bone menyambangi para petugas posko perbatasan, Minggu malam 19 April 2020.
Dandim 1407 Bone Letkol (inf) Mustamin yang juga Ketua 1 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Gustu PPC-19) Kabupaten Bone didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Bone Dray Vibrianto yang juga Sekretaris Gustu PPC-19 Kabupaten Bone menyambangi para petugas posko perbatasan, Minggu malam 19 April 2020.

Terkini.id, Bone – Dandim 1407 Bone Letkol (inf) Mustamin yang juga Ketua 1 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Gustu PPC-19) di Kabupaten Bone, didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Bone Dray Vibrianto, yang juga Sekretaris Gustu PPC-19 Kabupaten Bone, menyambangi para petugas posko perbatasan. Pada Minggu malam, 19 April 2020.

Sejumlah posko perbatasan yang disambangi yakni Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe dan Posko Kecamatan Ajangale yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo, Posko Kecamatan Lamuru yang berbatasan dengan Kabupaten Soppeng, Posko Tana Batue Kecamatan Libureng yang berbatasan Kabupaten Maros dan Posko Kecamatan Kajuara yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai.

“Tujuan kami ke pos garda terdepan pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone selain silaturahmi kepada saudara-saudara kita yang sedang bertugas, sekaligus memberi support kepada mereka, mendengar suka duka mereka dan berbagi informasi untuk perbaikan penanganan Covid-19 terutama di pos perbatasan,” kata Letkol Inf. Mustamin melalui rilis Kalaksa BPBD Bone Dray Vibrianto kepada terkini.id

Sekretaris PPC-19 Kabupaten Bone Dray Vibrianto mengatakan para petugas medis, relawan, dan pengamanan, semuanya menunjukan semangat kuat sebagai garda terdepan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dari gestur tubuh mereka (petugas.red) tampak lelah, gerah dan ngantuk. Namun, tatapan mereka tetap berbinar menunjukan semangat kerja dan keikhlasan dalam menjaga pintu gerbang masuk ke kabupaten Bone. Kami percaya, selama semangat itu ada kita optimis kita bisa melewati masa-masa sulit ini dengan baik,” ungkap Dray.

Dalam kesempatan itu, Tim Gustu PPC-19 Kabupaten Bone kata Dray juga membagikan vitamin/suplemen serta masker untuk kebutuhan posko perbatasan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada mereka yang bertugas. semoga semua yang dilakukan saudara-saudara kita diperbatasan menjadi ikhtiar utk seluruh masyarakat Bone agar terhindar dari wabah Covid-19,” harapnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar