Lagi, Bupati Bone Salurkan Bantuan Sosial

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi kembali menyerahkan langsung bantuan sosial kepada warga Bone yang terkena dampak waba Covid-19, Sabtu 25 April 2020. ( humas dan protokoler setda Bone).
Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi kembali menyerahkan langsung bantuan sosial kepada warga Bone yang terkena dampak wabah Covid-19, Sabtu 25 April 2020. ( humas dan protokoler setda Bone).

Terkini.id, Bone – Bupati Bone A.Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Plt.Sekda Bone H.A.Muhammad Yamin T, Anggota DPRD Provinsi Sulsel A. Izman M. Padjalangi, S.H dan Kadis Sosial Kabupaten Bone A.Promal Pawi kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid -19.

Bantuan berupa beras 10 Kg, telur, Mie instant, teh, gula dan ikan kaleng tersebut diberikan untuk warga dibeberapa kelurahan Kecamatan Tanete Riattang, Sabtu 25 April 2020.

Bupati Bone berharap agar bantuan ini tepat sasaran dan penerima bantuan juga akan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 600 /KK/Bulan.

”Insya Allah akan disalurkan bulan depan,” kata Andi Fahsar.

Bupati juga mengunjungi Posko Tenaga Siaga Bencana (Tagana) Bone yang berada di Palakka untuk memastikan stok bantuan yang cukup untuk disalurkan langsung ke masyarakat.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar