Peduli Covid-19, Alumni 09 SMAN 1 Kahu Bagikan Masker Gratis ke Warga

Alumni SMAN 09 Kahu membagikan masker gratis ke pengendara, Seni 27 April 2020. (ist)
Alumni SMAN 09 Kahu membagikan masker gratis ke pengendara, Senin 27 April 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Bantu Pemerintah menekan penyebaran Virus Corona, Alumni 09 SMAN Negeri 1 Kahu turun ke jalan membagikan masker gratis kepada warga di Kecamatan Kahu, Minggu 26 April 2020.

Koordinator Kegiatan Andi Amin Paragai menuturkan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Alumni 2009 dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para alumni, apalagi penyebaran Covid-19 semakin massif jadi diperlukan peran semua pihak dalam membantu Pemerintah menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Andi Amink Paragai juga mengatakan Kegiatan pembagian masker gratis dilaksanakan di 4 tempat di Kecamatan Kahu.

“Jadi pembagian masker gratis ini kita laksanakan di 4 desa yaitu di Desa Arallae, Desa Bonto Padang , Desa Maggenrang, dan Kelurahan Palattae,” ungkap Koordinator Kegiatan, Andi Amink Paragai.

Tak hanya membagikan masker Gratis Andi Amin juga mengatakan Alumni 2009 yang turun langsung pada kegiatan tersebut, turut mengedukasi warga atas pentingnya penggunaan masker.

“Selain membagikan masker teman – teman juga menyampaikan kepada warga pentingnya menggunakan masker jika keluar rumah sebagai langkah menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya

Sementara itu perwakilan Koordinator Angkatan Alumni 2009 SMAN 1 Kahu Andi Muhammad Asrul mengatakan kegiatan tersebut terlaksana dari hasil rapat yang digelar via online sejak mewabahnya pandemi Corona.

“Kegiatan ini kami gagas bersama teman – teman melihat kondisi di Kahu masih banyak warga atau saudara – saudara kita sulit mendapatkan masker jadi kita inisiatif melakukan kegiatan yang bisa membantu,” katanya

Asrul juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya dalam membantu sesama dalam menekan penyebaran Virus Corona.

“Sumbangan yang kami terima ada dari Alumni 2009, ada juga dari Guru kami yang menyisihkan rezekinya, kami sangat berterima kasih semoga yang kita lakukan mendapat pahala yang melimpah,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar