Telusuri Lorong Kota, Danyon C Pelopor Bagikan Sembako Dan Paket Berbuka Puasa

Danyon C Pelopor Sat Brimob Kompol Nur Ichsan bersam sejumlah personil kembali melakukan penyaluran paket sembako dan paket berbuka puasa kepada sejumlah warga Bone, Selasa 5 Mei 2020.
Danyon C Pelopor Sat Brimob Kompol Nur Ichsan bersam sejumlah personil kembali melakukan penyaluran paket sembako dan paket berbuka puasa kepada sejumlah warga Bone, Selasa 5 Mei 2020.

Terkini.id, Bone – Danyon C Pelopor Sat Brimob Kompol Nur Ichsan bersam sejumlah personil kembali melakukan penyaluran paket sembako dan paket berbuka puasa kepada sejumlah warga Bone, Selasa 5 Mei 2020.

Kegiatan bagi-bagi sembako yang dipimpin langsung Danyon C Pelopor serta diikuti oleh jajaran Pasi dan Danki Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel ini melewati lokasi-lokasi terpencil yang ada di Kabupaten Bone dan harus berjalan kaki untuk menjangkau rumah-rumah warga yang akan dikunjungi.

Selain melakukan bagi-bagi sembako, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama Kodim 1407 Bone juga melakukan bagi-bagi paket berbuka puasa bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

“Ada 20 kepala keluarga yang kami kunjungi untuk diberikan bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok, sebagian besar dari warga penerima bantuan sosial ini adalah warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap, marbot mesjid serta pemulung. Tujuan kami memberikan bantuan kepada warga ini karena merekalah yang paling merasakan dampak dari pandemi Covid 19,” Ujar Kompol Ichsan.

Di tempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si mengatakan agar para komandan pada setiap Batalyon Jajaran Sat Brimob Polda Sulsel, untuk terus berinovasi dalam rangkaian kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Jadi selain mendirikan dapur lapangan kami juga memiliki program bagi-bagi sembako untuk warga yang terkena dampak Covid- 19,”. Tutup Dansat Brimob

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Gelar Reses Sambil Berbagi

Siap Hadapi New Normal, Begini Tips Dari Danyon C Pelopor

Begini Cara Batalyon C Pelopor Maknai Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bersama Pegiat Desa, FK-LSM Bone Santuni Warga Yang Terdampak Pandemik Covid-19

IKA SMADA 04 Watampone Gagas Gerakan Gotong Royong Melawan Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar