Poltek KP Bone Berbagi Nasi Ikan Kepada Warga Lonrae

Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone menggiatkan pembagian Nasi Ikan kepada masyarakat yang dipusatkan di Kelurahan Lonrae dan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur yang dimulai sejak Rabu, 6 Mei 2020.
Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone menggiatkan pembagian Nasi Ikan kepada masyarakat yang dipusatkan di Kelurahan Lonrae dan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur yang dimulai sejak Rabu, 6 Mei 2020.

Terkini.id, Bone – Di tengah wabah pandemi Covid-19, salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan yakni Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone menggiatkan pembagian Nasi Ikan kepada masyarakat yang dipusatkan di Kelurahan Lonrae dan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur yang dimulai sejak Rabu, 6 Mei 2020.

Pembagian nasi bungkus yang berisi ikan dan laukpau tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang bertujuan untuk menambah stamina dan meningkatkan imunitas tubuh.

Para staff Politeknik membagikan kepada para tukang ojek daeng becak dan warga sekitar Kellurahan Lonrae.

Pelaksana Tugas Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone, Muji Prihajatno kepada terkini.id mengatakan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian Politeknik KP kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dimana tujuan dalam aksi berbagi nasi dan ikan ini untuk meringankan beban kepada warga sekitar kampus dan pesisir pantai bagi warga yang terdampak Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Baca juga:

Muji Prihajatno menambahkan kegiatan tersebut dilakukan civitas Politeknik KP Bone seiring dengan perwujudan bentuk Tridharma Perguruan Tinggi.

“Harapan kami semoga kegiatan ini bermanfaat dan membantu sesama ditengah cobaan pandemi Covid-19 ini, serta mengharapkan keberkahan untuk kita semua dibulan ramadhan,” sambungnya.

Diketahui, Gerakan “Nasi Ikan” ini diinisiasi langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, sebagai wujud solidaritas sesama manusia di tengah pandemi Corona.

Komentar

Rekomendasi

Halal Bil Halal dengan Para Awak Media, Danyon C Pelopor Jamu Hidangan Ala Dapur Lapangan TNI-Polri

Danyon C Pelopor ‘Bakar’ Semangat Petugas Posko Perbatasan

Pantau Penyaluran JPS di Awangpone, Fahsar Sebut Masih Ada 10 Ribu Paket Bantuan Akan Disalurkan

Batalyon C Pelopor Rilis Video Tutorial Salat Id di Rumah

Amure “Suntik” APD ke Pemda Bone

4 Desa di Kecamatan Palakka Telah Salurkan BLT Dana Desa

Ini Dia Sosok Koki Dibalik Dapur Lapangan Mako Batalyon C Pelopor

Cegah Penularan Corona di Wilayahnya, Kades Mattoanging Serahkan 1.022 Masker Gratis

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar