Sambangi Petugas Posko Perbatasan, Fahsar Bagikan APD

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menyerahkan APD kepada petugas posko perbatasan di   Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Ajangale yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo, Rabu malam 6 Mei 2020. (foto: Humas dan Protokol Setda Bone)
Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menyerahkan APD kepada petugas posko perbatasan di Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Ajangale yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo, Rabu malam 6 Mei 2020. (foto: Humas dan Protokol Setda Bone)

Terkini.id, Bone – Bupati Bone A.Fahsar M.Padjalangi didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bone H.A.M.Yamin kembali menyambangi posko perbatasan yang berada di Bone Utara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Wajo, Rabu malam 6 Mei 2020.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bone tersebut bersama rombongan mengunjungi dua titik posko perbatasan yakni, posko satgas Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe dan posko satgas di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangngale.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padajalangi menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas posko yang langsung diterima Camat Dua Boccoe A.Musafir dan Camat Ajangale H. Amirat.

Setiap posko mendapatkan APD lengkap lima set, masker 1 Dos, sarung tangan 1 dos dan hand zanitiser sebanyak 20 botol.

Tak hanya itu, Andi Fahsar juga memberikan minuman dan makanan dan semangat kepada petugas posko.

“Tetap semangat kepada petugas posko perbatasan dalam menjalankan tugas menjaga daerah perbatasan kita untuk mencegah wabah virus corona,” ucap Fahsar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Satpol PP Bone A.Akbar, Kalaksa BPBD Dray Vibrianto, Kepala Badan Kesbangpol A.Sumardi, Staf Ahli Bidang Ekbang Keuangan A.Alimuddin, Kabag Umum Hamzah Sunusi dan Kabag Protokol H.Barham Bahtiar.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar