NasDem Bone Membagikan APD Kepada Tim Medis

Anggota DPRD Kabupaten Bone Andi Muhammad Salam menyerahkan APD kepada perwakilan RS Pancaitana Kabupaten Bone, Jumat 8 Mei 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Partai NasDem Kabupaten Bone kembali berbagi dengan menyumbang sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah tim medis di RSUD Tenriawaru Bone dan sejumlah Puskesmas.

Selain membagikan APD kepada tim medis, partai NasDem juga membagikam masker dan hand sanitizer kepada warga.

Bantuan tersebut merupakan kegiatan NasDem Peduli dan Berbagi yang dimotori oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), dan di Kabupaten Bone dipercayakan kepada Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bone Andi Muhammad Salam untuk membagikan bantuan APD tersebut.

Andi Muhammad Salam yang akrab disapa Andi Lilo ini, mengatakan bahwa, agar sumbangan APD tersebut tepat sasaran maka sebelum melaksanakan penyerahan bantuan terlebih dahulu dirinya berkoordinasi dengan Juru Bicara PPC-19 Kabupaten Bone, drg. Yusuf Tolo.

“Sebelum saya menyerahkan bantuan tersebut, saya melakukan koordinasi dengan dr Yusuf, biar semuanya tepat sasaran,” ujar Andi Lilo yang juga Ketua Fraksi NasDem, Jumat 5 Mei 2020.

Baca juga:

Anggota DPRD Kabupaten Bone yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone itu, menambahkan bahwa dirinya juga telah memberikan APD secara serentak di Kabupaten Bone melalui para Legislator Kabupaten Bone dari Fraksi NasDem.

Sementara itu secara terpisah, Wakil Direktur RSUD Tenriawaru Bone, dr Syahrir, yang menerima bantuan APD dari partai NasDem tersebut di RSUD Tenriawaru Bone, mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem atas bantuan dan kepeduliannya terhadap tim medis.

Komentar

Rekomendasi

Demokrat Tolak Laptop, Asrul: Jangan Bersandiwara

Kelima Kalinya, Bone Kembali Raih Predikat WTP

Kadis PMD Tegaskan BLT Dana Desa Bukan untuk Beli Baju Baru

Persempit Penyebaran COVID-19, Petugas Gabungan Kepung Pelabuhan Bajoe

Kapolres Bone Berganti, Pemda Bone Gelar Malam Pisah Sambut

Pemda Bone Telah Kucurkan Rp 5,6 Miliar Bantuan Jaring Pengaman Sosial

193 Orang Warga Binaan Lapas Watampone Terima Remisi Idul Fitri

Tidak Kenal Libur, Personel Brimob Yon C Pelopor Tetap Siaga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar