Sepuluh Keluarga Santri Positif Covid-19 Dinyatakan Negatif

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menghadiri langsung pemulangan lima warga Kecamatan Tellu Siattinge yang selesai menjalani isolasi di Rumah Singgah Politeknik Bajoe, Jumat 8 Mei 2020. (ist)
Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menghadiri langsung pemulangan lima warga Kecamatan Tellu Siattinge yang selesai menjalani isolasi di Rumah Singgah Politeknik Bajoe, Jumat 8 Mei 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Kesepuluh keluarga santri positif Covid-19 dari Kecamatan Tellu Siattinge telah selesai menjalani isolasi di Rumah Singggah Politeknik Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur da berdasarkan hasil uji swab dinyatakan negatif Covid-19.

Lima keluarga pasien positif dari cluster santri Pesantren Al Fatah Temboro Magetan Jawa Tengah tersebut hari ini Jumat 8 Mei 2020 kembali dipulangkan.

Kelima orang tersebut berasal dari Kecamatan Tellu Siattinge, yaitu 4 orang dari Desa Waji dan 1 orang dari Desa Lamuru.

Sedangkan lima lainnya, telah dipulangkan sehari sebelumya setelah hasil uji swabnya dinyatakan negatif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg. Yusuf.

Baca juga:

“Alhamdulillah 10 orang dari keluarga pasien Covid-19 dari Kecamatan Tellu Siattinge yang menjalani karantina di Rumah Singgah Bajoe telah dinyatakan tidak terinfeksi Covid-19,” ungkapnya.

Pemulangan kelima orang tersebut dihadiri langsung Bupati Bone, Andi Fahsar M.Padjalangi.

Bupati Bone Andi Fahsar mengatakan saudara-saudara kita sudah menjalani karantina selama delapan hari dan menjalani tes swab, dan alhamdulillah hasilnya negatif Covid-19 dan akan diantar ke rumahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone didampingi Kadis Kesehatan menyerahkan bingkisan berupa Sembako dan Masker kepada lima warga Kecamatan Tellu Siattinge tersebut.

Hadir mendampingi Bapak Bupati di antaranya Kadis Kesehatan Kab.Bone Ibu dr.Hj.A.Khasma Padjalangi, M.Kes., Jubir Covid-19 Bone drg.Yusuf, M.Kes., dan Kasatpol PP Bone A.Akbar, S.Pd., M.Pd

Komentar

Rekomendasi

Sambangi Rujab, Rotary Club Ujung Pandang dan Yadika Serahkan APD ke Bupati

Uji Swab 19 Warga Bone yang Diisolasi Keluar, Hasilnya Begini

Surat Keterangan Bebas Covid-19 Ternyata Berbayar, Segini Biayanya

Pengadaan Laptop Anggota DPRD Bone Dihujat Netizen, Saifullah Angkat Bicara

Alhamdulillah, Dua Pasien COVID-19 di Bone Kembali Sembuh

Kasus Positif COVID-19 di Bone Kembali Bertambah, Seorang Perempuan Lansia Asal Desa Paccing Positif Corona

New Normal, Warkop di Bone Kembali Dibuka

Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Bupati dan Wabup Bone Kompak Gelar Sidak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar