Tenggelam di Sungai Walanae, Warga Desa Pacubbe Ditemukan Tak Bernyawa

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Jazad SA (35 tahun) Warga Dusun Kampung Baru Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana yang sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan perahu di Sungai Walanae, Minggu 10 Mei 2020. (ist)
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Jazad SA (35 tahun) Warga Dusun Kampung Baru Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana yang sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan perahu di Sungai Walanae, Minggu 10 Mei 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Seorang Warga Dusun Kampung Baru Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana bernisial SA (35 tahun) berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dibantu pemerintah setempat dan warga dalam kondisi tak bernyawa, Minggu Sore 10 Mei 2020, sekitar pukul 17.30. Wita setelah dilakukan pencarian 1×24 jam.

SA sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan perahu di Sungai Walanae tepatnya di Desa Pusungnge Kecamatan Cenrana, Sabtu malam 9 Mei 2020 sekitar. pukul 21.00 Wita.

Tim SAR yang terdiri Basarnas Bone, TRC BPBD Bone, SAR Yon C Tenribetta dan SAR Mappasompae langsung mengevakuasi korban kerumah duka di Dusun Kampung Baru Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana.

Kalaksa BPBD Kabupaten Bone Dray Vibrianto membenarkan hal tersebut.

Dikatakannya, Tim SAR gabungan yang didukung pemerintah setempat dan warga berhasil menemukan korban dan jazad korban langsung dievakuasi ke rumah duka.

Baca juga:

“Kami mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Terimakasih dan penghargaan kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya pencarian dan evakuasi korban, semoga jadi amal kebaikan,” ungkap Dray yang juga juga Mantan Kasatpol-PP Kabupaten Bone tersebut.

Komentar

Rekomendasi

Sambangi Rujab, Rotary Club Ujung Pandang dan Yadika Serahkan APD ke Bupati

Uji Swab 19 Warga Bone yang Diisolasi Keluar, Hasilnya Begini

Surat Keterangan Bebas Covid-19 Ternyata Berbayar, Segini Biayanya

Pengadaan Laptop Anggota DPRD Bone Dihujat Netizen, Saifullah Angkat Bicara

Alhamdulillah, Dua Pasien COVID-19 di Bone Kembali Sembuh

Kasus Positif COVID-19 di Bone Kembali Bertambah, Seorang Perempuan Lansia Asal Desa Paccing Positif Corona

New Normal, Warkop di Bone Kembali Dibuka

Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Bupati dan Wabup Bone Kompak Gelar Sidak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar