Kapolda Sulsel Apresiasi Kekompakan Forkopimda Bone Tangani COVID-19

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S H., M.H.  didampingi Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi dan Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Bone disela kunjungan perdananya di Kabupaten Bone, Selasa 19 Mei 2020. (ist)
Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S H., M.H. didampingi Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi dan Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Bone disela kunjungan perdananya di Kabupaten Bone, Selasa 19 Mei 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S H., M.H. mengapresiasi kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam penanganan penanggulangan wabah virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Bone.

Hal tersebut disampaikan Jenderal bintang dua tersebut saat kunjungan perdana di Kabupaten Bone, Selasa 19 Mei 2020.

Kapolda disambut Bupati Bone Dr. H A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. di Rujab Bupati Jl.Petta Ponggawae Nomor 1 Watampone, Selasa 19 Mei 2020.

Hadir pula Danrem 141 Toddoppuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, M.M, serta unsur Forkopimda Bone.

Kapolda Sulsel menuturkan kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung di lapangan bagaimana penanganan COVID-19 di sejumlah daerah salah satunya di Bone.

Baca juga:

“Kita ingin melihat perkembangan dan bagaimana upaya pemerintah daerah dalam menekan COVID-19 ini, karena virus ini tidak melihat penyebaran hanya di kota tetapi ini bisa berkembang kemana-mana di daerah,” kata Jenderal bintang dua itu di Mako Batalyon C Pelopor.

Untuk penanganan COVID-19 di Bumi Arung Palakka, Kapolda Sulsel mengapresiasi kekompakan Forkopimda Bone.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bone kami melihat upaya penekanannya luar biasa ini berkat kerja sama Bapak Bupati dengan semua unsur forkopimda,” katanya.

Di sela kunjungan, Kapolda Sulsel meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Bone dan memberikan bingkisan ke petugas posko jaga di Pelabuhan Bajoe.

Terakhir, Kapolda meninjau dan memberikan sumbangan Dapur Lapangan TNI – Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M. Padjalangi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel di Kabupaten Bone.

Komentar

Rekomendasi

Sambangi Rujab, Rotary Club Ujung Pandang dan Yadika Serahkan APD ke Bupati

Uji Swab 19 Warga Bone yang Diisolasi Keluar, Hasilnya Begini

Surat Keterangan Bebas Covid-19 Ternyata Berbayar, Segini Biayanya

Pengadaan Laptop Anggota DPRD Bone Dihujat Netizen, Saifullah Angkat Bicara

Alhamdulillah, Dua Pasien COVID-19 di Bone Kembali Sembuh

Kasus Positif COVID-19 di Bone Kembali Bertambah, Seorang Perempuan Lansia Asal Desa Paccing Positif Corona

New Normal, Warkop di Bone Kembali Dibuka

Cek Kehadiran Pegawai Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Bupati dan Wabup Bone Kompak Gelar Sidak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar