Kapolda Sulsel Sambangi Dapur Lapangan TNI-Polri di Mako Batalyon C Pelopor

Jenderal dua bintang tersebut menyempatkan melihat langsung operasional dari dapur lapangan TNI-Polri
Kapolda Sulsel, Jenderal Mas Guntur Laupe menyempatkan melihat langsung operasional dari dapur lapangan TNI-Polri di Mako Brimob, Selasa 19 Mei 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H menyambangi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jl. MH. Tamrin Watampone, Selasa 19 Mei 2020 dalam kegiatan lawatan perdanananya di Kabupaten Bone.

Setibanya di Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel menerima laporan dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Selanjutnya menerima jajar kehormatan dari pasukan jarmat Batalyon C Pelopor. Setelah menerima Jajar Kehormatan, Kapolda Sulsel beserta Rombongan disambut oleh penampilan Tenribetta Perkusi yang membawakan lagu “Tapada Sipaka Inga” yang viral di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal dua bintang tersebut menyempatkan melihat langsung operasional dari dapur lapangan TNI-Polri yang selama pandemik turut berkontribusi memberikan nasi kotak kepada warga Bone yang terdampak pandemik Covid-19.

Selain itu, dalam kunjugannya Jenderal Bintang Dua beserta rombongan ini menyambangi beberapa pos operasi ketupat 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Bone.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan kreatifitas dari Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dalam masa pandemi Covid -19, sehingga himbauan-himbauan untuk mencegah penyebaran virus corona dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” Ungkap Kapolda Sulsel.

Selain melakukan pengecekan terhadap dapur lapangan TNI Polri, Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan operasional kepada dapur lapangan TNI Polri dalam bentuk bahan makanan seperti beras, telur dan mie instan.

Pada kesempatan yang sama Danyon C Pelopor mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunga Kapolda Sulsel tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada jenderal yang telah berkenan berkunjung ke Mako. Semoga dengan kunjungan Jenderal dapat memberikan kami motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga dalam masa pandemi Covid-19 sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” Jelas Kompol Ichsan.

Setelah melakukan kunjungan di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kapolda Sulsel beserta Rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Soppeng.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar