Bank Sulselbar Salurkan CSR Rp 100 Juta Ditengah Pandemik COVID-19

Bank Sulselbar Salurkan CSR 100 Jutak kepada Pemda Bone yang diterima secara simbolik oleh Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi dirumah jabatan Bupati Bone, Rabu 20 Mei 2020. ( Foto : Humas dan Prokotokol Setda Bone)
Bank Sulselbar Salurkan CSR 100 Juta kepada Pemda Bone yang diterima secara simbolik oleh Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi dirumah jabatan Bupati Bone, Rabu 20 Mei 2020. ( Foto : Humas dan Prokotokol Setda Bone)

Terkini.id, Bone -Bank Sulselbar Cabang Bone salurkan bantuan Corporate Sosial Respobility (CRR) atau bantuan sosial senilai Rp 100 juta kepada Pemerintah Daerah Bone dalam penanganan pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. dari Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Bone A.Mulyadi di Rumah Jabatan Bupati Jalan Petta Ponggawae, Rabu 20 Mei 2020.

Kemudian Bupati Bone menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, SH.,Spec.Not. untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian Bank Sulselbar dalam penanganan Covid-19 yang melanda negeri ini khsusunya di Kabupaten Bone,” kata A.Mulyadi

Lanjutnya, bantuan tersebut sudah diserahkan dan untuk teknisnya kami serahkan sepenuhnya kepada TP PKK Bone untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi ujarnya.

Baca juga:

Mulyadi berharap agar pandemi ini cepat berlalu.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengapresiasi langkah bank sulselbar yang ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19.

“Saya kira semua kalangan ikut berperan serta dalam penanganan covid-19, termaksuk Bank Sulselbar yang patut diapresiasi” ucapnya.

Bupati bone mempercayakan penyaluran bantuan tersebut kepada TP PKK Bone untuk disalurkan kepada kaum perempuan

Komentar

Rekomendasi

Demokrat Tolak Laptop, Asrul: Jangan Bersandiwara

Kelima Kalinya, Bone Kembali Raih Predikat WTP

Kadis PMD Tegaskan BLT Dana Desa Bukan untuk Beli Baju Baru

Persempit Penyebaran COVID-19, Petugas Gabungan Kepung Pelabuhan Bajoe

Kapolres Bone Berganti, Pemda Bone Gelar Malam Pisah Sambut

Pemda Bone Telah Kucurkan Rp 5,6 Miliar Bantuan Jaring Pengaman Sosial

193 Orang Warga Binaan Lapas Watampone Terima Remisi Idul Fitri

Tidak Kenal Libur, Personel Brimob Yon C Pelopor Tetap Siaga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar