Kapolres Bone Berganti, Pemda Bone Gelar Malam Pisah Sambut

bersama Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi didampingi Ibu Tim Penggerak PKK Kab. Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar bersama dengan AKBP I Made Ary Pradana dan nyonya pada malam pisah sambut Kapolres Bone di Gedung Latea Riduni, Selasa malam 26 Mei 2020.
Foto bersama Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi didampingi Ibu Tim Penggerak PKK Kab. Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar bersama dengan AKBP I Made Ary Pradana dan nyonya pada malam pisah sambut Kapolres Bone di Gedung Latea Riduni, Selasa malam 26 Mei 2020.

Terkini.id, Bone – Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar malam pisah sambut Kapolres Bone di Aula Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone, Selasa malam 26 Mei 2020.

AKBP I Made Ary Pradana menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra sebagai Kapolres Bone yang baru yang dijadwalkan akan melaksanakan serah terima jabatan pada Kamis depan.

AKBP I Made Ary sendiri baru menjabat sebagai Kapolres Bone kurang lebih tujuh bulan dan mendapat promosi jabatan baru menjadi Wadir Lantas Polda Kalimantan Barat.

Foto Bersama Kapolres Bone yang lama AKBP I Made Ary Pradana dan Kapolres Bone yang baru AKBP Try Handoko Wijaya Putra.

“Tradisi pisah sambut selalu kami gelar untuk mengantar pejabat lama dan menyambut pejabat baru guna lebih mempererat sinergitas kami selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone” kata Bupati Bone A.Fahsar M.Padjalangi dalam sambutannya.

Lanjutnya, sinergitas yang kuat jelas akan menjadikan daerah ini lebih baik lagi.

Bupati Bone melanjutkan, sinergitas yang kuat tidak akan melahirkan intervensi sesama tupoksi melainkan menjadikan power untuk membangun daerah ini lebih baik ke depan.

Para tamu undangan dari jajaran Forkopimda Bone.

Sementara itu, I Made Ary menitipkan kepada Kapolres yang baru agar menjaga Bone ini tetap aman dan kondusif.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini dari seluruh element masyarakat dan terkhusus Pemerintah Daerah Bone,” tutup I Made Ary.

Di tempat yang sama, AKBP Try Handoko mengharapkan agar dirinya bisa diterima ditengah masyarakat terkhusus pemerintah daerah.

“Mohon bimbingannya, sehingga kami mampu menjalankan tugas di daerah ini dengan baik,” jelasnya

Turur hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone Eri Satriana dan sejumlah pimpinan OPD.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar