Live Radio RRI Jakarta, Danyon C Pelopor Blak-Blakan Soal Penangangan COVID-19 Menuju Normal Baru

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan saat mengikuti live wawancara melalui siaran Radio RRI Jakarta, Senin 8 Juni.

Terkini.id, Bone – Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos menjalani wawancara langsung bersama RRI seputar kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menuju new normal, Senin 8 Juni 2020.

“Hal ini terkait dengan fatwa MUI tentang pelaksanaan ibadah dapat dilakukan di mesjid-mesjid yang berada pada zona hijau dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, selain itu juga sebagai langkah awal menuju New Norma,” Ungkap Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos saat di wawancarai oleh Fadli, penyiar Pro 3 RRI Jakarta live via telephone dalam acara Indonesia Menyapa Pagi.

Dalam live wawancara bersama RRI Jakarta tersebur, Komandan Satu Melati ini menjelaskan bersama tim gabungan yang terdiri dari Palang Merah Indonesia (PMI), Kodim1407, Polres Bone, Satpol PP, dan BPBD Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terjun ke titik-titik lokasi yang menjadi sasaran dalam penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dijelaskannya, lokasi penyemprotan disinfektan ini tersebar di tiga kecamatan kota Kabupaten Bone yakni kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Tanete Riattang Barat. Total ada 183 masjid yang sterilkan melalui penyemprotan disinfektan.

“Dalam kegiatan ini bukan hanya masjid yang kami sasar, melainkan melakukan penyemprotan juga pada kantor Dinas Pendidikan Kab. Bone,kantor BPS Kab. Bone,kantor Capil,kantor Dinas Perindustrian,kantor Pengadilan Negeri Bone, Kantor Dispora dan Kantor BNN Kab. Bone hingga ke ruang kerja Bupati Bone tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Dikayakannya lagi, penyemprotan disinfektan secara massal dilakukan untuk mendukung dan menindaklanjuti rencana pemerintah menerapkan New Normal di tengah pandemi Covid-19,” terang Ichsan.

“Jadi kami akan terus mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Ichsan.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Gelar Reses di Tengah Pandemi, A. Mangunsidi Serap Curhat Masyarakat

Unit Resmob Polres Bone Berhasil Bongkar Kasus Penjualan Bibit Jagung Bersubsidi di Amali

Terlibat KDRT, Pria Ini Diciduk Polisi di Rumah Istri Kedua

Kadis Ketapang Bone Keliling Bagikan Benih Sayur

Halal Bil Halal dengan Para Awak Media, Danyon C Pelopor Jamu Hidangan Ala Dapur Lapangan TNI-Polri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar