Polres Bone Kerahkan Babinkamtibmas Salurkan Bansos

Puluhan Babimkamtibmas berkumpul di halaman Mapolres Bone untuk dikerahkan salurkan bansos kepada warga yang terdampakan Covie-19, Selasa 9 Juni 2020. (ist)
Puluhan Babimkamtibmas berkumpul di halaman Mapolres Bone untuk dikerahkan salurkan bansos kepada warga yang terdampak Covid-19, Selasa 9 Juni 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Penyaluran bantuan sosial tahap kedua Kepolisian Resor Bone kembali dilaksanakan, Selasa 9 Juni 2020.

Penyaluran dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, yang diawali dengan apel penyerahan paket bantuan melalui Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bone.

Turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemkab Bone H. A. Promal Pawi, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, bersama pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Paket bansos ini ditujukan bagi keluarga miskin yang terkena dampak Covid-19. Untuk penyalurannya, akan diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bone sehingga penyalurannya tepat sasaran.

“Hari ini kita mulai salurkan bantuan sosial tahap kedua kepada warga kurang mampu, dan penyalurannya diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas, dengan harapan meringankan beban mereka akibat pandemi Covid-19 ini, dan semoga program pemerintah New Normal dapat berjalan dengan baik sehingga aktifitas perekonomian bangkit kembali,” ujar Try Handako.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Buka Pemilihan Duta Anak, Bupati Bone: Pilih yang Terbaik Atas Nama Bone

Rombongan Tim Polda Sulsel Tiba di Bone, Bupati Bone Sambut dengan Mesra

Kerahkan Ribuan Orang ke Desa Lampoko, Bupati Bone Lakukan Ini

Kunjungi Pilot Project Keramba Jaring Apung Uloe, Wagub : Jadi Motivasi Desa Kreatif dan Majukan Ekonomi

Bupati dan Ketua DPRD Bone Kompak Pantau Penyaluran Bantuan JPS

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar