Terlibat KDRT, Pria Ini Diciduk Polisi di Rumah Istri Kedua

MA alias OL  (44 tahun) pekerjaan wiraswasta beralamat Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tak berkutik saat dijemput oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone, Minggu 15 Juni 2020 sekitar pukul 04.40 Wita.
MA alias OL (44 tahun) pekerjaan wiraswasta beralamat Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tak berkutik saat dijemput oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone, Minggu 15 Juni 2020 sekitar pukul 04.40 Wita.

Terkini.id, Bone – MA alias OL (44 tahun) pekerjaan wiraswasta beralamat Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tak berkutik saat dijemput oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone, Minggu 14 Juni 2020 sekitar pukul 04.40 Wita.

MA ditengarai telah melakukan peebuatan melawan hukum kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh HS pekerjaan swasta alamat Dusun Kading Desa Barebbo Kecamatan Barebbo yang tak lain adalah istri pertamanya sendiri.

Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin oleh Ipda Muh. Riad berhasil mengamankan pelaku MA di rumah istri keduanya di Kelurahan Bukaka.

“Sehubungan adanya pelaporan korban dengan tindak pidana aniaya / penghapusan kekerasan dalam rumah tangga yg terjadi pada tanggal 3 Juni 2020 sekira jam 10.00 Wita yg bertempat di Dusun Kading Desa Barebbo Kecamata Barebbo. Dari laporan tersebut, dilakukan sejumlah serangkaian proses penyelidikan. Pelaku berhasil diamankan di Kelurahan Bukaka di rumah kediaman istri ke 2 pelaku. Dan pada saat dilakukannya penangkan terhadappelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui semua perbuatannya,” jelas Ipda Muh. Riad

Dijelaskannya lagi, dari hasil introgasi pelaku menerangkan dan menjelaskan dimana pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan aniaya terhadap diri korban dimana korban bertengkar mulut dengan korban dimana pelaku sudah beristri lagi dan pelaku tidak menerima perkataan korban dimana pelaku merasa jengkel dan memukul pipi korban sebanyak 2 kali dan mendenggang punggung korban sebanyak 1 kali hingga korba mengalami luka pada bagian pipi .

“Selanjutnya pelaku dititip di mapolres bone guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Gelar Reses di Tengah Pandemi, A. Mangunsidi Serap Curhat Masyarakat

Unit Resmob Polres Bone Berhasil Bongkar Kasus Penjualan Bibit Jagung Bersubsidi di Amali

Kadis Ketapang Bone Keliling Bagikan Benih Sayur

Live Radio RRI Jakarta, Danyon C Pelopor Blak-Blakan Soal Penangangan COVID-19 Menuju Normal Baru

Halal Bil Halal dengan Para Awak Media, Danyon C Pelopor Jamu Hidangan Ala Dapur Lapangan TNI-Polri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar