Gelar Reses di Tengah Pandemi, A. Mangunsidi Serap Curhat Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Mangunsidi Massarappi menggelar reses di Desa Kadai Kecamatan Mare, Senin 15 Juni 2020.
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Mangunsidi Massarappi menggelar reses di Desa Kadai Kecamatan Mare, Senin 15 Juni 2020.

Terkini.id, Bone – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra Drs. A. Mangunsidi Massarappi, M.Si kembali mengadakan lawatan temu konstituen di sejumlah wilayah Dapil 7 Bone, yakni Desa Kadai Kecamatan Mare, Senin 15 Juni 2020.

Sehari sebelumnya, Minggu 14 Juni 2020, A. Mangunsidi menggelar reres di Desa Lamakkaraseng Kecamatan Ulaweng

Kegiatan reses kali ini, Puang Mangung sapaan akrabnya, melakukan dialog langsung dengan masyarakat Kecamatan Mare, menyerap aspirasi terkait permasalahan yang dihadapi ditengah pandemi Covid-19.

Dalam reses tersebut, dihadiri Camat Mare, Kapolsek, Danramil, Sejumlah Kepala Desa, Babinkambtimas, Babinsa, tokoh masyarakat dan pegiat desa, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.

“Tujuan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, apa masalah yg dihadapi Masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19 semua serba sulit. Beberapa aspirasi yg disampaikan masyarakat terkait dengan kelangkaan pupuk dan kesulitan yg dihadapi siswa dimasa belajar di rumah. Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat ini akan disampaikan kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan untuk pembahasan perencanaan dan penganggaran di Tahun 2022,” jelas mantan Walikota Kotif Watampone tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Puang Mangung juga menjelaskan fungsi legislasi, pengawasan, dan penganggaran yang menjadi tupoksi DPRD dalam mendorong kebijakan yang pro rakyat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yg sudah memberikan Amanah kedua kalinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawisi Selatan dan Insya Allah akan melaksanakan amanah dengan penuh tanggungjawab kepada masyarakat Bone,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Unit Resmob Polres Bone Berhasil Bongkar Kasus Penjualan Bibit Jagung Bersubsidi di Amali

Terlibat KDRT, Pria Ini Diciduk Polisi di Rumah Istri Kedua

Kadis Ketapang Bone Keliling Bagikan Benih Sayur

Live Radio RRI Jakarta, Danyon C Pelopor Blak-Blakan Soal Penangangan COVID-19 Menuju Normal Baru

Halal Bil Halal dengan Para Awak Media, Danyon C Pelopor Jamu Hidangan Ala Dapur Lapangan TNI-Polri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar