Kapolres Bone Perintahkan Kasat Reskrim yang Baru Segera Lakukan Konsolidasi

Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra pimpin sertijab Kasat Reskrim dari pejabat lama ke pejabat baru di Aula Polres Bone, Senin 15 Juni 2020.
Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra pimpin sertijab Kasat Reskrim dari pejabat lama ke pejabat baru di Aula Polres Bone, Senin 15 Juni 2020.

Terkini.id, Bone – Gerbong mutasi di tubuh organisasi Kepolisian Resort (Polres) Bone kembali bergulir.

AKP Dr.Mohammad Pahrun, S.H.,M.H., yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bone kini menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum Bagian Sumda Polres Bone.

Sedangkan Jabatan Kasat Reskrim Polres Bone kini ditempati pejabat baru AKP Ardy Yusuf, S.E.,S.IK., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kota Palopo.

Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra,S.IK. memimpin langsung serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kasat Reskrim Polres Bone dari pejabat lama ke yang baru yang berlangsung di Aula Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso Watampone, Senin 15 Juni 2020.

Dalam upacara sertijab tersebut, Kasubbag Dal Ops AKP H.p Andi Asri bertindak selaku komandan upacara dan perwira upacara Kasat Sabhara AKP Nadus, S.Sos serta dihadiri para pejabat utama dan perwira Polres Bone.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone menjelaskan, bahwa alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan dan pengembangan karier.

“Kepada pejabat baru, AKP Ardy Yusuf, saya perintahkan segera menyesuaikan dan konsolidasi di lingkungannya, dan kepada pejabat baru saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya dan dedikasinya selama ini dan selanjutnya selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Bone,” jelas Try Handako.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Peraturan Bupati Bone Tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Unduh di Sini

Bupati Bone Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al Markaz

Sejahterahkan Desa, Bupati Bone Teken MoU dengan PT Astra Internasional

Pemkab Bone Gelontorkan Rp 2,3 Miliar untuk Guru Mengaji dan Imam Masjid

Sambut Bupati Bone, Indah Tak Kuasa Menahan Tangis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar