Buka Pemilihan Duta Anak, Bupati Bone: Pilih yang Terbaik Atas Nama Bone

Bupati Bone menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta Lomba Duta Anak yang berlangsung di Gedung PPK Kab. Bone, Senin 25 Juni 2020.
Bupati Bone menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta Lomba Duta Anak yang berlangsung di Gedung PPK Kab. Bone, Senin 25 Juni 2020.

Terkini.id, Bone – Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, membuka kegiatan Pemilihan Duta Anak dan mengukuhkan Pengurus Forum Anak Kabupaten Bone periode 2020/2021 yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jl. A.Mappanyukki, Watampone, Kamis 25 Juni 2020.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H.Ambo Dalle, M.M, Plt. Sekda Bone Drs.H.A.Muh. Amin AT, M.Si. Ketua TP PKK Kabupaten Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not .

Dalam sambutannya, Bupati Bone meminta dewan juri memilih anak yang terbaik untuk mewakili Bone di tingkat provinsi.

“Pilih yang terbaik ini atas nama Bone. Jangan karena melihat siapa yang ikut. Pilih wajar dan pantas sehingga bisa juara di level provinsi dan tidak menutup peluang juara tingkat nasional,” kata A. Fahsar

Untuk Forum Anak Kabupaten Bone, Bupati Bone berharap dapat berperan untuk mempersiapkan generasi yang tangguh sejak awal.

“Peranan forum anak ini bukan hanya sekadar membuat anak anak bahagia tetapi anak harus dipersiapkan baik bakat dan potensi dimiliki,” kata Bupati.

“Karena anak adalah generasi yang harus dipersiapkan untuk jadi pemimpin seperti penguasaan bahasa, teknologi, mental dan iman juga baik,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar