Gelar Sosialisasi Perda Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif, Ini Harapan A. Mangunsidi

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Drs. H. A. Mangusidi M, M.Si menggelar sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2016, Sabtu 11 Juli 2020. (ist)
Anggota DPRD Provinsi Sulsel Drs. H. A. Mangusidi M, M.Si menggelar sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2016, Sabtu 11 Juli 2020. (ist)

Terkini.id, Bone – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H.A. Mangunsidi Massarappi, M.Si bertandang di desa Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone Sabtu 11 Juli 2020 kemarin

Kedatangan Politisi Gerindra ini dalam rangka sosialisasi dan penyebaran Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Susel Nomor 4 Tahun 2016 Tentang Pengendalian Penyembelihan Ternak Produktif dan Pengeluaran Ternak.

Hadir kepala Desa Tunrung Tellue, Kadis Peternakan Kab. Bone drh. Aris Handono dan puluhan masyarakat setempat.

Puang Mangun sapaan akrbarnya dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa perda ini penting diketahui oleh masyarakat untuk agar populasi ternak yang ada di Bone tidak berkurang akibat penyembelihan ternak betina produktif.

“Kami harapkan dengan sosialisasi ini, masyarakat paham terkait aturan pengendalian penyembelihan ternak betina produktif yang sudah diatur oleh pemerintah. Olehnya yang hadir di kesempatan ini, bisa menyampaikan ke peternak lainnya agar mereka juga paham,” jelas puang Mangung.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambangi Lokasi Banjir, Bupati Bone Serahkan Bantuan di 4 Kecamatan Bone Utara

Banjir Bone Utara Rendam Ratusan Rumah, Wakapolres Bone Pantau Lokasi Banjir

Bupati Tegaskan Maksimalkan Penyaluran Bantuan di Luwu Utara Luwu Utara

Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan Desa Watu

A. Mangunsidi Bantu 9 Perpustakan Desa dan 1 Perpustakaan Kelurahan di Bone

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar